Jumat, 01 Januari 2016

Anda Penikmat Mie Instant?

Tahukah anda apabila sebagian besar mie instan yang kita konsumsi saat ini didapati berbagai bahan campuran seperti  lilin, borax, pengawet, dll?

Ya benar,  bahwa sebagian besar makanan olahan dari mie instan didapati berbagai bahan campuran seperti  lilin, borax, pengawet, dll. Belum lagi kandungan kalorinya tinggi, yang bisa membuat timbunan lemak tubuh anda meningkat.
Bahan-bahan diatas jika tidak terbuang semua, akan jadi penyebab KANKER/penyakit berat lainnya.
Usus kita butuh 2-3 hari untuk membersihkan kandungan lilin pada mie instan, kasihan sekali organ tubuh kita bekerja siang malam untuk mencerna sisa lilin yg tidak 100% bisa terbuang.

Mau tahu dengan apa sisa racun dalam tubuh bisa terbuang dan menambah optimal fungsi organ-organ dalam tubuh?? Mudah, cukup rutin minum air MILAGROS sebagai air alkali alami, tidak perlu obat-obatan, suplemen, jamu, herbal dll... Ya hanya dengan minum MILAGROS saja.
Milagros mampu menetralisir/ membuang racun/ detox atas bahaya kimiawi makanan, rokok, dll. Silahkan buktikan sendiri, ambil air putih biasa dan milagros, tuangkan masing-masing 1/2 gelas. Lalu teteskan betadine + campur dengan mie instant (air biasa akan nampak hitam/hijau air), bandingkan dgn Milagros akan tetap jernih.


1. Oil test dengan Milagros. Tes minyak goreng yang telah terpakai dengan air milagros pecah partikel minyaknya dan diikat dengan milagros, pecahkan sumbatan kolesterol, jantung dll.

2. Boiling test. Ph milagros tetap stabil meski dipanaskan. Terbukti bisa untuk masak nasi lebih beraroma, bikin teh, rebus daging cpt lembut dll, silahkan bereksperimen.


3. Ph stabil dan antioksidant tinggi. Test dengan iodine, terbukti dari berbagai sampel air, hanya milagros yang mempunyai antioksidan tertinggi -350mv.

Sebenarnya antioksidan milagros dari mata air itu -660mV. Tapi karena tubuh indonesia rata-rata BB 50-60kg takut tidak kuat menerima detox jadi pabrik milagros punya pression untuk mengurangi kadar antioksidan dalam milagros.

So far, milagros mmpunyai antioksidan paling tinggi di indonesia. Sejenis suntik putih vit C 500gr saja hanya mengandung antioksidant -60mV, belum lagi kalau kita kekurangan minum air putih itu bisa merusak ginjal. Milagros menyehatkan, aman tidak ada hal yang membahayakan sama sekali dalam milagros, tinggal glek, sehat dan cantik (Dr.Usman spAN-bulukumba)


4. Ph milagros tetap stabil meski dalam gelas selama 3 hari, terbukti alami mata air bukan alkali buatan mesin.
Mari sebar kebaikan milagros, solusi sehat dan Sukses


EmoticonEmoticon