Rabu, 18 Mei 2016

Wasir/Ambeien VS MILAGROS


Sudah pasti bukan penyakit yang ingin dialami oleh siapa saja. Nama lain dari penyakit hemoroid ini terjadi akibat adanya pelebaran pembuluh darah vena pleksus hemoroidalis di bagian luar anus/bibir anus.

Baca juga: Detoksifikasi ala Milagros


Kondisi tersebut menyebabkan terjadinya pembengkakan/bahkan perdarahan di bagian anus, saat sedang buang air besar. Pasti bukan kondisi yang nyaman untuk Anda jika mengalami penyakit wasir tersebut. Bila sudah sampai pada taraf mengganggu, maka tindakan medis bisa diambil.
Berikut adalah beberapa gejala yang pertama kali timbul jika seseorang mengalami wasir, seperti dilansir laman Health.Liputan6:


»* Panas
Bagian anus akan terasa panas seperti terbakar jika Anda baru duduk lama, atau baru melaksanakan BAB. Ini disebabkan pembuluh darah vena yang tertekan & telah membesar hingga menimbulkan rasa panas.


»* Darah
Darah dpt diamati jika Anda sedang BAB. Terjadinya perbesaran pembuluh darah di area anus kadang membuatnya pecah sedikit. Perhatikan tisu toilet yang Anda gunakan, apakah ada bercak darah atau tidak.


»* Tonjolan
Jika terdapat tonjolan di permukaan anus, itu tanda wasir sudah mencapai tahap lanjut. Anda harus segera memeriksakan ke pihak medis untuk ditangani dengan benar.


»* Sakit
Wasir juga menimbulkan rasa sakit, apalagi bila akan BAB. Ini disebabkan pembuluh darah yg terdorong oleh feses.


»* Gatal
Kadang terasa gatal di seputar anus, akibat infeksi dari kuman yg memang banyak terdapat di wilayah tersebut.


Segera obati penyakit wasir Anda agar tak berlanjut jadi lebih parah lagi.

Baca juga: AUTIS & MILAGROS


Tingkatkan konsumsi makanan dengan kandungan BASA (buah dan sayur), dan minum air BASA/ALKALI MILAGROS setiap hari karena akan sangat membantu proses penyembuhan dari dalam.
Semoga Bermanfaat dan selalu sampaikan lagi untuk mendapatkan manfaat bagi keluarga dan orang-orang disekitar anda.


EmoticonEmoticon