Senin, 17 Juli 2017

Toksin dan Solusi Milagros


TOKSIN adalah zat-zat sisa pembuangan yg seharusnya dibuang karena bersifat Racun. Dalam keadaan Normal hati Kita akan mengeluarkan sisa-sisa Pembuangan melalui Saluran Usus dan Kulit, dan Ginjal mengeluarkannya melalui saluran kencing.

Namun Apabila hati dan Ginjal kita terluka atau terbebani, maka fungsi pembersihan toksin tidak dapat dilakukan, akibatnya toksin akan menyebar ke Dalam Darah. Darah yang mengandung toksin tidak dapat di hilangkan begitu saja dan ini akan berakibat Fatal bahkan kematian.

Dengan ciptaan Allah yang sangat mengagumkan, daya tahan tubuh menyesuaikan dengan cara-cara lain yaitu Daya Tahan Endokrin akan membawa toksin supaya toksin tersebut dapat dibersihkan melalui organ-organ pengeluaran lain seperti kelenjar gondok yang akan memaksa pembersihan toksin melalui sel-sel membran mucs yang berasal dari endothelial.



Milagros Hadir dengan Kemampuan menetralisir toksin secara mengagumkan dgn PH 9,8 , Anti oksidan tinggi dan Scalar Energy yang dapat menstimulasi Sel Endokrin menjadi Stabil.

Salam sehat... sejahtera.. sukses slalu.
Go miracle...


EmoticonEmoticon