Selasa, 01 Agustus 2017

Belajar pH Air: By bang Helmi Yusro


Belajar Mengenai pH di dalam suatu zat
By bang Helmi Yusro

Arti dari PH (potensial hidrogen) pada dasarnya sama. Kita sudah banyak mendengar istilah PH atau potensial hidrogen. Dalam dunia air kata PH selalu identik dengan tingkat ke asaman dan ke basa-an. Namun perlu di ingat tidak semua yang bersifat basa itu baik untuk tubuh. Lalu basa seperti apa yang baik untuk tubuh??

Mari kita kaji...

Pernahkah kita mendengar seekor burung terbang dan jatuh karena cuaca dan kesalahan burung itu sendiri? Jawabannya tentu "tidak". Burung terbang dengan nalurinya sendiri tanpa kendali orang lain. Seekor burung  mampu mengukur kemampuan dia terbang dan kapan dia harus turun. Semua bersifat alami bukan buatan.Sesuatu yang alami tentu jauh lebih sempurna dan minim resiko.

Namun disisi lain sebuah pesawat di buat oleh manusia juga dapat terbang. Sistem kendali bisa auto pilot maupun manual pilot. Tapi seberapa sering kita mendengar berita bahwa telah terjadi kecelakaan pesawat hilang, pesawat jatuh,  pesawat tergelincir dll. Padahal teknologi yang gunakan adalah teknologi super canggih tapi masih juga terjadi kecelakaan.

Hal serupa terjadi pada dunia "AIR".Manusia dengan teknologi yang super canggih juga bisa membuat PH air dari PH asam (PH 4) menjadi PH basa (PH 9- 10). Namun apa yang dibuat oleh manusia tidak lebih sempurna dari yang tercipta dari proses alam.  PH air basa (alkali)  buatan resikonya jauh lebih besar terjadi kecelakaan di dalam tubuh. Namun PH air basa (alkali) alami jauh lebih di butuhkan oleh tubuh kita. Karena tubuh manusia menyatu dan dikendalikan oleh alam bukan oleh mesin.

Apakah ada air PH air alkali alami? Tentu ada namun jumlahnya terbatas.

Milagros adalah air yang bersifat alkali alami dan kaya mineral didalamnya. Sifat alkali yang alami yang terbentuk dari proses alam sehingga mudah di serap dan menyatu oleh tubuh. Sangat tidak mustahil jika air milagros mampu menyembuhkan segala macam penyakit atas ijin Allah.

Semoga bermanfaat, dan selalu sampaikan lagi untuk mendapatkan manfaat bagi keluarga dan orang-orang disekitar anda.


EmoticonEmoticon