Selasa, 31 Mei 2016

JANTUNG VS MILAGROS


Sakit jantung disebabkan oleh atherosclerosis (plak) yang menempel di pembuluh darah. Pembuluh darah manusia jika direntang panjangnya kira kira 150 km. 

Pembuluh darah merupakan organ tubuh terpenting, karena melalui pembuluh darah semua asupan disebarkan ke setiap sel tubuh, dan membawa kembali sisa-sisa makanan. 

Baca juga: Detoksifikasi ala Milagros

Sakit jantung bisa dicegah tanpa obat dan operasi, karena bagian dalam dari pembuluh darah dilapisi oleh selaput sel yang sangat tipis, yang berfungsi mengeluarkan gas Nitrat Oksida (N-O). Gas N-O berfungsi mempertahankan pembuluh darah tetap mulus, tidak ada yang menempel. Jika jumlah N-O tidak cukup, pembuluh darah mulai kasar dan plak akan mulai menempel. Jika tempelan plak berlangsung dalam waktu yang lama, akan mengakibatkan 'sakit jantung'.

Baca juga: Air Milagros


Bagaimana air Milagros (alkali) bisa membantu? Milagros dg kandungan Alkali Alami super stabil 9,8Ph dan antioksidan tinggi -350mv.
Jika meminum air alkali setiap hari, akan selalu tersedia antioksidan untuk sel-sel tubuh dalam jumlah yang banyak. Antioksidan tidak saja mampu memperbaiki kerusakan yang diakibatkan oleh Radikal Bebas, tapi juga mampu menjaga tidak terjadi kerusakan pada sel-sel tubuh kita sehingga atherosclerosis (plak) akan terlarut masuk ke aliran darah untuk dibuang.
Pastikan anda memulai hari dg minum air Milagros....untuk investasi kesehatan anda.

Semoga Bermanfaat dan selalu sampaikan lagi untuk mendapatkan manfaat bagi keluarga dan orang-orang disekitar anda.


EmoticonEmoticon