Minggu, 09 Juli 2017

Tambahkan Garam Saat Anda Merebus Air!!!

Banyak orang yang menganggap teknik memasak yang paling mudah yaitu memasak air. Namun, apakah Anda sudah benar dalam melakukannya?Berikut penjelasannya,
Hal yang paling sering mudah dikatakan banyak orang adalah merebus air. Padahal, air yang Anda rebus sama sekali tidak mengeluarkan aroma ataupun rasa yang lebih nikmat. Namun, bagi Anda yang sedang dalam proses belajar memasak, dengan merebus air merupakan langkah yang paling utama. Bagi Anda yang sudah sukses melakukannya maka dapat melakukan hal selanjutnya berupa memasak yang tentu sudah dapat Anda lakukan.

Terkadang orang melupakan waktu yang cukup lama saat merebus air. Sebagian besar orang merebus air dalam waktu 10 sampai 30 menit saja. Namun, tahukah Anda untuk merebus air yang baik Anda dapat berikan garam secukupnya. Karena, air yang Anda rebus tidak akan mendidih dengan cepat saat menggunakan garam. Tetapi, garam berfungsi membuat air rebusan terasa lebih baik. Cukup gunakan satu sendok makan garam untuk ukuran 4 liter air.
Dalam penggunaan panci pun harus Anda perhatikan. Baiknya gunakan panci yang sedikit lebih berat, karena panci yang lebih berat akan mempertahankan panas yang jauh lebih baik. Menurut Thekitchn, saat merebus air sebaiknya gunakan ilmu fisika dasar yang berlaku. Dimana, ilmu fisika tersebut mengatakan bahwa panci wajib ditutup dengan rapat saat merebus air sehingga air akan lebih cepat mendidihnya.
Tahap terakhir, Anda dapat gunakan ketel ataupun teko saat merebus air. Saat merebus air, ketel salah satu alat yang sangat mudah digunakan bahkan membuat Anda merasa nyaman dan terhindar dari bahaya.
Bagaimana? jadi sudah tau ya apa fungsi penambahan garam dalam setiap rebusan air kita? segera coba dan nikmati perbedaannya.
semoga bermanfaat, dan selalu sampaikan lagi untuk mendapatkan manfaat bagi keluarga dan orang-orang disekitar anda.


EmoticonEmoticon